• About
  • Google +
  • Sitemap

Paket Perluasan Yang Dimiliki Asuransi Mobil AXA

 on Friday, November 25, 2016  

Image source: asuransimobilterbaik

Berkendara untuk pergi ke suatu tempat adalah hal yang wajar dan juga kebutuhan mendasar bagi beberapa orang, untuk menjalankan keseharian mereka setiap harinya mulai dari bekerja, sekolah, sampai berkreasi bersama dengan keluarga dan teman-teman tercinta.

Paket smartdrive, adalah sebuah layanan yang diberikan oleh AXA untuk nasabahnya termasuk dalam produk asuransi mobil AXA, sebuah layanan atau paket yang bisa berikan rasa nyaman  dan aman ketika berkendara di jalan raya. AXA selalu berusaha untuk memenuhi segala hal yang di perlukan oleh nasabah mereka.

Asuransi yang memberikan perlindungan terbaik ini memiliki bengkel rekanan umum 104 yang terdapat di seluruh daerah-daerah di Indonesia, dengan 16 bengkel resmi yang terdapat di Surabaya dan juga Jakarta. Asuransi yang menawarkan 4 paket andalan mereka ini, selalu berikan pelayanan terbaik untuk Anda nasabah AXA.

Artikel Terkait: http://asuransimobilterbaik.net/jaminan-khusus-yang-ditawarkan-oleh-asuransi-mobil-axa/

Berikut ini 4 paket asuransi mobil AXA yang bisa anda pilih, diantaranya adalah Silver, Gold, Platinum  dan Platinum Plus. Pilih paket mana pun yang bisa anda cocokkan dengan asuransi tersebut. Sedangkan, untuk jaminan yang bisa anda dapatkan adalah kehilangan yang disebabkan oleh supir pribadi, taxi free, Personal Accident, dan masih banyak jaminan perluasan lainnya yang bisa anda dapatkan dari AXA, salah satunya:

- SRCCTS (Strike, Riot, Civil, Terrorism, dan Sabotase)
SRCCTS merupakan jaminan kerusakan terhadap kendaraan atau mobil anda yang diakibatkan oleh beberapa orang atau sekolompok orang dengan minimal 12 orang.  Dimana hal seperti ini, sering sekali terjadi di beberapa kota besar dan membuat kita khawatir dengan keselamatan kendaraan kita tersebut, tetapi anda tidak perlu khawatir karena pihak asuransi kendaraan AXA, dapat membantu anda untuk mengatasi hal-hal yang merugikan tersebut.

- EQVET (Earthquake, Volcanic Eruption, Tsunami)
Segala kerusakan kendaraan yang disebabkan oleh alam yang berasal dari tanah, misalnya bila mobil terkena gunung berapi, gempa bumi dan juga Tsunami. Jadi, untuk Anda tinggal di daerah dekat gunung berapi bisa mengasuransikan mobil ke asuransi mobil AXA.

- Tanggung Jawab Pihak Ke 3
Berkendara di jalan raya yang kita lakukan pastinya harus dengan cara hati-hati, tetapi apa jadinya bila saat kita berkendara, dengan tidak sengaja mencelakai pengendara lainnya. Tentu, Anda akan di tuntut atas kerugian yang harus dibayar, tetapi tidak perlu khawatir karena kerugian anda tersebut akan di ganti oleh pihak asuransi AXA.

- Biaya Taksi
Jika mobil Anda sedang diperbaiki di bengkel rekanan asuransi mobil AXA, pastinya akan menghambat aktivitas Anda setiap harinya. Jangan, khawatir mobil yang berada di bengkel dalam waktu 3 hingga 7 hari, akan di berikan fasilitas  biaya Taksi oleh AXA Agar Anda tidak mengeluarkan biaya untuk ongkos transportasi. (Info Lengkap Tentang Biaya Taksi)

Itu dia perluasan jaminan yang disediakan oleh AXA dan bisa Anda nikmati.

AXA juga punya jaminan perluasan lainnya, yaitu Banjir. Info lebih lanjut klik disini


Paket Perluasan Yang Dimiliki Asuransi Mobil AXA 4.5 5 Unknown Friday, November 25, 2016 Image source: asuransimobilterbaik Berkendara untuk pergi ke suatu tempat adalah hal yang wajar dan juga kebutuhan mendasar bagi bebera...


No comments:

Post a Comment

J-Theme