• About
  • Google +
  • Sitemap

Penjelasan Lengkap Tentang SRCCTS Asuransi Mobil AXA

 on Monday, November 28, 2016  

Image source: AXA


Asuransiterbaik - Salah satu produk unggulan yang dimiliki AXA adalah sebuah perlindungan yang khusus menjamin mobil atas kerusakan yang terjadi baik itu karena kecelakaan ataupun kehilangan. Bukan hanya isapan jempol saja bahwa asuransi mobil AXA merupakan salah satu produk dari AXA yang bisa anda gunakan.

Sedangkan paket-paket jaminan perlindungan yang ditawarkan khusus untuk motor vehicle yaitu Silver, Gold, Platinum dan Platinum, paket yang bisa disesuaikan menurut kebutuhan maupun kemampuan masing-masing orang. Untuk paket Silver ini setara dengan All Risk ataupun TLO yang membedakannya adalah bahwa dilver memberikan manfaat lebih dibanding dengan yang lainnya yaitu jaminan untuk nasabah jika mengalami kecelakaan dan membutuhkan perawatan medis lanjutan, contoh jaminannya yaitu Ambulance dan Juga Medical Expenses.

Bukan cuma itu, asuransi mobil AXA juga memiliki jaminan perluasan terbaik, salah satu jaminan tersebut ialah SRCCTS. Anda pernah mendengar nama ini? Ya, SRCCTS ialah jaminan kerusakan terhadap mobil yang di akibatkan oleh beberapa dengan minimal jumlahnya adalah 12 orang. Sebelumnya SRCCTS merupakan singkatan dari Strike, Riot, Civil, Terrorism, dan yang terakhir adalah Sabotase)

Baca Juga: Jaminan Perluasan Banjir Dari Asuransi Mobil AXA

Penjelasan Tentang SRCCTS

Berkendara di jalan raya sebuah kota besar khususnya metropolitan, tidak semata-mata hanya menghadapai musibah seperti kecelakaan saja. Akan tetapi, kita sebagai salah satu masyarakatnya harus siap menghadapi resiko lainnya. Resiko tersebut misalnya adalah huru-hara, pemogokkan, kerusuhan. Dimana perlakunya adalah sebuah kelompok atau organisasi yang beranggota minimal 12 orang, dimana orang-orang tersebut membuat gangguan ketertiban. Ganggung tersebut terjadi dengan waktu sekurang-kurangnya 24 jam yang menyebabkan masyarakt disekitarnya terganggu dan menyebabkan sebagian kota menjadi lumpuh atau berhenti. Jika Kendaraan Anda ternyata rusak akibat kejadian tersebut, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk kerusakan yang terjadi tersebut, karena pihak asuransi mobil AXA akan menjamin kerugian Anda itu.

Sedangkan, untuk jaminan Terrorism dan Sabotase berbeda dengan penjelasan diatas. Dibedakan atas tujuannya untuk Terrorism dan sabotase ini bertujuan untuk mempengaruhi politik suatu negara, ideologi dan juga agama yang disertai dengan ancaman dan pengrusakan sehingga menghalangi kelancaran pekerjaan orang-orang. Sekali asuransi kendaraan AXA akan menjamin kerusakan yang terjadi pada mobil atau kendaraan Anda tersebut.

Itu dia beberapa penjelasan yang mesti anda ketahui tentang jaminan perluasan SRCCTS dari AXA. Anda bisa menambahkan jaminan perluasan ini dengan paket-paket diatas, mungkin saja Anda ingin kendaraan roda empat yang dimiliki lebih terjamin dari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk penjelasan lebih lengkap tentang AXA Anda bisa menghubungi perusahaan asuransi tersebut atau agar tidak repot Anda pun bisa membeli asuransi mobil AXA di salah satu portal pembanding asuransi terbaik kepercayaan Anda. Selamat mencoba berbagai jaminan yang ditawarkan oleh salah satu asuransi terbaik di Indonesia ini.

Penjelasan Lengkap Tentang SRCCTS Asuransi Mobil AXA 4.5 5 Unknown Monday, November 28, 2016 Image source: AXA Asuransiterbaik - Salah satu produk unggulan yang dimiliki AXA adalah sebuah perlindungan yang khusus menjamin mobi...


No comments:

Post a Comment

J-Theme