• About
  • Google +
  • Sitemap

Asuransi Kesehatan dengan Premi yang Pas untuk Keluarga

 on Wednesday, June 14, 2017  

Asuransi kesehatan, seperti yang telah kita semua ketahui, adalah suatu produk yang bisa melindungi kesehatan Anda yang menggunakannya. Perlindungan di sini yaitu berupa jaminan pertanggungan atas biaya pengobatan di rumah sakit semisal nanti Anda membutuhkannya. Sebuah produk perlindungan yang sangat menguntungkan, bukan?


Tidak hanya perlindungan kesehatan untuk diri Anda seorang saja, asuransi juga bisa melindungi Anda sekeluarga dengan yang namanya asuransi kesehatan keluarga. Asuransi untuk kesehatan jenis ini pada dasarnya sama saja dengan asuransi kesehayan yang biasa, hanya berbeda pada jumlah pertanggungan yang dimilikinya atau terdiri atas jumlah anggota keluarga yang Anda daftarkan dalam asuransi itu. Selain praktis dan memberikan keamanan pada keluarga Anda, premi asuransi kesehatan untuk keluarga ini juga bisa dibilang lebih murah dan menguntungkan karena harganya yang sekaligus untuk satu keluarga.

Premi asuransi kesehatan adalah sebuah harga yang memang harus Anda bayarkan jika Anda ingin mendapatkan pertanggungan asuransi. Harga premi asuransi untuk kesehatan ini tentunya disesuaikan lagi dengan jenis asuransi yang Anda gunakan dan juga cakupan pertanggungannya. Tidak heran jika asuransi untuk kesehatan individu memiliki harga yang lebih murah dibanding asuransi untuk kesehatan keluarga. Meskipun demikian, asuransi kesehatan keluarga sebenarnya jauh lebih menguntungkan dibandingkan yang untuk individu. Hal ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh jaminan yang memang diberikan untuk satu keluarga. Meskipun angka untuk jumlah harganya lebih tinggi, tapi harga itu sudah bisa mengcover kebutuhan perlindungan satu keluarga sehingga Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan biaya jika ada anggota keluarga yang membuthkan pengobatan atau perawatan di rumah sakit.

Dibanding jika masing-masing dari anggota keluarga Anda itu menggunakan asuransi untuk kesehatan individu, menggunakan asuransi untuk keluarga akan jauh lebih praktis dan menguntungkan juga dengan jumlah premi asuransi kesehatan untuk satukeluarga yang jatuhnya lebih murah untuk Anda.

Untuk menentukan premi asuransi kesehatan yang sesuai dan pas dengan Anda ini, Anda bisa langsung lihat dari harga preminya dan membandingkan dengan jaminan atau ketentuan yang ditawarkan: apakah sudah sesuai dengan harganya atau tidak. Untuk bisa mengetahui informasi seperti itu, Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu atau langsung menggunakan layanan portal pembanding asuransi dimana Anda bisa melakukan perbandingan asuransi kesehatan sekaligus langsung membeli asuransi itu secara online.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan seperti konsultasi secara gratis serta jaminan lebih mengenai keamanan produk asuransi yang Anda beli di sana.


Dari semua penjelasan yang telah disebutkan di atas, ada lagi kah yang masih Anda khawatirkan untuk segera mengasuransikan kesehatan Anda dan keluarga Anda, dengan premi yang juga bisa ramah di kantong Anda?

Asuransi Kesehatan dengan Premi yang Pas untuk Keluarga 4.5 5 Unknown Wednesday, June 14, 2017 Asuransi kesehatan, seperti yang telah kita semua ketahui, adalah suatu produk yang bisa melindungi kesehatan Anda yang menggunakannya. Per...


1 comment:

J-Theme