• About
  • Google +
  • Sitemap

Biaya Taksi Juga Dijamin Oleh Asuransi Mobil AXA

 on Monday, November 28, 2016  

Image source: Borongaja

asuransiterbaikmu - Memiliki mobil pribadi, pastinya akan terasa sangat menguntungkan bagi pemiliknya. Karena, dengan mobil pribadi keamanan kita bisa lebih terjamin, bukan cuma itu panasnya sinar matahari yang menyengat dan saat hujan menghadang kita tidak perlu lagi harus basah karena terkena hujan.
Kendaraan yang siap menemani setiap hari ini, bisa diandalkan saat akan berpergian kemanapun ke tempat yang diinginkan. Itulah, mengapa saat ini banyak orang yang membeli mobil untuk menunjang kebutuhan mereka sehari-hari yang begitu sibuk.


Sayangnya, walau mobil sangat menguntungkan pemiliknya harus siap memberikan perawatan terbaik agar mobil tidak cepat ngambek saat digunakan, karena jika seperti itu pasti  rencana kita sepanjang hari itu akan berantakan. Tetapi, ternyata tidak hanya itu kita juga harus siap mengeluarkan biaya yang cukup mahal pula untuk biaya perbaikkan mobil tersebut.

Tetapi, hal itu tidak akan terjadi bila anda menggunakan asuransi mobil AXA, karena semua kerusakan yang dijamin oleh pihak asuransi. Anda hanya perlu mengajukan klaim jika mobil mengalami kerusakan, setelah klaim disetujui oleh pihak asuransi barulah mobil Anda dibawa ke salah satu bengkel rekanan AXA.

Akan tetapi, jika proses perbaikkan kendaraan tersebut memakan waktu yang lama, bahkan mencapai seminggu atau lebih, apa yang akan terjadi? Pastinya mau tidak mau Anda harus naik angkutan umum, mungkin seperti Taksi dan kita harus menge;uarkan biaya lagi untuk hal tersebut.
Tetapi, Anda tidak perlu khawatir atau takut mengeluarkan biaya lagi jika mobil Anda sedang masa perbaikkan di bengkel. Karena, Asuransi mobil AXA memiliki fasilitas biaya taksi, dimana bila mobil pribadi yang dimiliki rusak dan butuh waktu hingga seminggu untuk memperbaikinya, pihak asuransi akan berikan biaya untuk transportasi.

Tetapi, dengan syarat mobil Anda yang sedang di perbaiki tersebut memiliki jangka waktu perbaikan dari 3 hingga 7 hari atau lebih. Dengan begitu, Anda tidak perlu-perlu lagi mengeluarkan uang karena hal yang seperti itu.

Biaya taksi tersebut adalah hanya salah satu jaminan perluasan yang ditawarkan oleh AXA. Jika ingin jaminan perluasan yang lebih silahkan hubungi asuransi ini, AXA menawarkan jaminan-jaminan perluasan yang lebih lengkap dan bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda masing-masing.

Contoh, jaminan perluasan selain biaya taksi yang ditawarkan oleh asuransi mobil AXA adalah jaminan tanggung jawab pihak 3, jaminan bencana alam (seperti banjir, gempa bumi, gunung meletus sampai Tsunami), jaminan kehilangan akibat supir pribadi, huru-hara dan jaminan lainnya.
Itu penjelasan tentang biaya taksi atau transportasi yang ditanggung oleh pihak asuransi, bukan hanya itu Anda juga mengetahui apa saja jaminan perluasan yang ditawarkan oleh Asuransi mobil AXA.

Artikel Terkait: http://asuransiterbaikmu.blogspot.co.id/2016/11/jaminan-perluasan-tjh-pihak-ketiga.html

Jadi, apa lagi yang akan  Anda tunggu untuk memberikan jaminan terbaik untuk mobil kesayangan Anda?

Biaya Taksi Juga Dijamin Oleh Asuransi Mobil AXA 4.5 5 Unknown Monday, November 28, 2016 Image source: Borongaja asuransiterbaikmu - Memiliki mobil pribadi, pastinya akan terasa sangat menguntungkan bagi pemiliknya. Karena,...


No comments:

Post a Comment

J-Theme