• About
  • Google +
  • Sitemap

Asuransi Properti Untuk Rumah Cicilan

 on Wednesday, March 23, 2016  

Asuransiterbaikmu - Sering sekali banyak orang yang memiliki rumah tidak menyadari betapa pentingnya menggunakan sebuah asuransi properti untuk kemanan dan kenyamanan rumah mereka. 
Karena rumah merupakan suatu tempat berharga yang kita miliki untuk berkumpulnya orang-orang yang kita cintai, sehingga membuat kita merasa nyaman saat berada dirumah. Tapi, apa yang akan terjadi bila semua kehangatan, kenyamanan dan kebersamaan yang kita rasakan didalam rumah hilang begitu saja karena suatu resiko yang tidak pernah diduga sebelumnya. Apa yang akan anda lakukan? 

Padahal ternyata rumah tersebut merupakan rumah yang dicicil dan masih lama untuk dilunasi, ada pepatah yang mengatakan kejadian seperti itu yaitu “sudah jatuh ketimpa tangga pula”, dimana setiap kejadian buruk terjadi secara berurutan dan akhirnya banyak yang membuat anda menjadi pusing atas semuanya.

Untuk itulah mengapa sering sekali saat anda akan membeli rumah secara kredit, banyak yang menyarankan untuk menggunakan asuransi. Tidak sedikit orang yang menggunakan asuransi properti hanya karena diberi kewajiban untuk menggunakan oleh beberapa bank terkait yang memberikan pinjaman atau ada juga yang menggunakannya ketika sebuah musibah telah menerpa mereka, setelah itulah mereka sadar betapa pentingnya sebuah asuransi untuk kehidupan mereka.

Seiring berjaannya waktu, sekarang ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya asuransi karena memang asuransi telah banyak memberikan manfaat yang berguna untuk para nasabahnya. Semua orang bisa menggunakan sebuah asuransi properti untuk rumah mereka, asuransi ini bukan hanya untuk rumah mewah atau yang dibayar cash saja. Anda yang masih memiliki tagihan atau cicilan atas rumah pun bisa menggunakan asuransi properti untuk rumah anda.

Sehingga, anda tidak perlu berkecil hati karena tidak bisa memberikan sebuah perlindungan yang berharga untuk rumah yang telah anda usahakan dan anda cita-citakan selama bertahun-tahun. 

Inilah manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunakan sebuah asuransi properti, diantaranya yaitu:


1. Merasa Tenang

Jika anda meggunakan sebuah asuransi proeprti anda tidak lagi harus takut dan khawatir, apabila rumah yang anda tempati tersebut terjadi sesuatu. Karena asuransi ini siap membantu anda dalam setiap problem yang sedang anda alami bila itu bersangkutan dengan rumah yang anda miliki.

2. Dapat Berinvestasi

Dengan menggunakan asuransi properti anda dapat terbantu keuangannya, secara tidak langsung asuransi ini membantu anda untuk berinvenstasi dan ketika sebuah resiko terjadi pada rumah anda, ada sebuah asuransi yang siap membantu anda.

3. Mengatur Keuangan

Bila menggunakan asuransi properti anda memiliki kesempatan untuk menyisihkan sebagian uang anda untuk menjamin keselamatan rumah anda. Cara tersebut pun membantu anda untuk mengatur keuangan dengan cara membayar premi bulanan yang sudah diatur perbulannya.


4. Membantu Kerugian Yang Dialami

Jika sesuatu terjadi pada rumah yang anda miliki, ada asuransi properti yang siap menanggung biaya kerusakkan yang anda alami tersebut. Sehingga anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah biaya.

Asuransi Properti Untuk Rumah Cicilan 4.5 5 Unknown Wednesday, March 23, 2016 Bukan hanya rumah mewah atau dibeli cash saja yang bisa diasuransikan, tetapi untuk rumah yang anda beli dengan dicicil pun bisa anda beri asuransi properti Asuransiterbaikmu  - Sering sekali banyak orang yang memiliki rumah tidak menyadari betapa pentingnya menggunakan sebuah asuransi prope...


No comments:

Post a Comment

J-Theme