• About
  • Google +
  • Sitemap

Asuransi Seperti Apa yang Jadi Perlindungan Terbaik Rumahmu

 on Friday, February 17, 2017  


Mungkin banyak di antara kamu yang bertanya-tanya asuransi seperti apa yang baik untuk digunakan. Begitu banyak produk asuransi yang beredar dan masing-masing produk asuransi yang beredar itu menyatakan bahwa produknya adalah yang terbaik. Lalu, bagaimana suatu perusahaan asuransi bisa mengklaim produknya merupakan produk asuransi terbaik jika semua perusahaan asuransi mengklaim produknya sebagai produk yang terbaik? Perkara ini lah yang membuat kamu sebagai nasabah (atau calon nasabah) asuransi harus pintar atau pandai dalam menentukan mana produk asuransi yang benar-benar “terbaik”. Terutama, adalah dalam menentukan asuransi rumah.

Kenapa asuransi rumah diutamakan? Karena asuransi ini bisa dibilang merupakan jenis asuransi yang paling penting untuk kamu gunakan. Menjadi jenis asuransi yang terpenting karena tipe asuransi ini lah yang bisa melindungi kamu dari kerugian yang sangat besar, sangat-sangat besar hingga bisa mencapai kebangkrutan. Bagaimana tidak jika rumah kamu rentan mengalami resiko? Dari mulai resiko kebakaran, resiko pencurian, dan lain sebagainya. Sementara rumah kamu mengandung nilai yang sangat berharga dengan segala fungsi dan harta benda kamu yang berada di dalamnya.

Dengan menggunakan asuransi lah kamu bisa terhindar dari kerugian-kerugian semacam itu, atau setidaknya,  terminimalisir dari kerugian yang besar semacam itu. Namun pertanyaannya:

Asuransi seperti apa yang benar-benar bisa menghindarkan kamu dari kerugian semacam itu?

Pertama, asuransi yang kamu butuhkan adalah asuransi yang bisa dipercaya. Sebelum memikirkan jaminannya, pikirkan dulu apakah asuransi tersebut bisa dipercaya atau tidak. Karena, ketika sebuah produk asuransi sudah bisa dipercaya, sudah pasti jika asuransi tersebut memberikan jaminan yang terbaik untuk rumahkamu. Beda halnya dengana suransi yang mengaku bahwa ia memiliki penjaminan yang terbaik tapi tidak bisa dipercaya dengan tidak benar-benar memberikan penjaminan yang terbaik itu.

Kedua, asuransi rumah yang kamu (mau) gunakan, adalah asuransi yang bisa memenuhi kebutuhan perlindungan rumah kamu. Dengan kata lain, produk asuransi itu harus merupakan produk asuransi yang memiliki penjaminan atau pertanggungan asuransi yang kamu butuhkan. Misalnya, kamu harus memastikan jika produk asuransi itu memiliki pertanggungan atas bahaya banjir jika rumahmu memang berada di daerah yang rentan banjir.

Ketiga, proses klaim asuransi tidak sulit. Hal ini merupakan salah satu poin terpenting juga untuk menentukan apakah produk asuransi itu baik atau bukan. Karena klaim adalah suatu proses yang harus dilalui terlebih dahulu sebelum seseorang bisa mendapatkan pertanggungan dari pihak asuransi, proses klaim yang sulit tentu saja merupakan hal yang harus dihindari karena jika proses klaimnya saja sulit, bagaimana kamu bisa menikmati suatu pelayanan dari produk asuransi?


Inilaih sebabnya: kamu yang mau mengunakan asuransi rumah harus memperhatikan hal-hal itu terlebih dahulu apakah sudah ada dalam ‘diri’ produk asuransi yang kamu mau. Asuransi  Properti yang MenjaminKeselamatan Rumah Kamu ini juga bisa menjadi pacuan bagi kamu yang masih bingung dalam memutuskan karena tertera pula mana saja produk asuransi terbaik di Indonesia.

Asuransi Seperti Apa yang Jadi Perlindungan Terbaik Rumahmu 4.5 5 Unknown Friday, February 17, 2017 Mungkin banyak di antara kamu yang bertanya-tanya asuransi seperti apa yang baik untuk digunakan. Begitu banyak produk asuransi yang be...


No comments:

Post a Comment

J-Theme