• About
  • Google +
  • Sitemap

Prosedur Cara Klaim Asuransi Mobil

 on Wednesday, May 18, 2016  


Klaim Asuransi Kendaraan
Image Source Dritama

Asuransi Mobil - Jakarta merupakan kota metropolitan, dengan semuanya gemerlap serta aktivitas kota ini bikin seolah – olah Jakarta adalah kota yang tak mempunyai waktu untuk istirahat. Sepanjang waktu 24 jam pastilah masihlah ada saja warga Jakarta yang tetap masih jalankan aktivitasnya.

Wajar lantaran Jakarta adalah pusat perekonomian negara ini. Semua sumber uang terpusat di kota dengan beberapa ratus ribu penduduknya ini dapat membuahkan miliyaran rupiah dalam satu harinya. Tak mengherankan juga jika beberapa orang yang mempunyai satu kendaraan pribadi di Jakarta merupakan suatu hal yang begitu perlu.

Bukan hanya untuk jadi alat transportasi, kendaraan roda empat ini bisa pula dipakai untuk mendukung seorangyang menggerakkan kesibukan usaha wiraswasta. Walau demikian anda yang telah mempunyai kendaraan pribadi harus pikirkan sebagian peluang yang dapat anda terima, lantaran mempunyai kendaraan pribadi tak seaman yang kalian pikirkan.


Sangat banyak peluang – peluang yang dapat menerpa anda serta kendaraan anda salah satunya ialah, terjadinya kecelakaan, terbentur dengan kendaraan lain, alami body penyok, cat mobil yang tergores, atau bahkan alami kehilangan atau pencurian.

Tetapi, tak perlu cemas semua masalah di atas bisa saja anda dapat tangani jika anda mengasuransikan kendaraan anda pada perusahaan asuransi swasta. perusahaan asuransi begitu pas untuk kendaraan roda empat anda terlebih mobil - mobil keluarga. Banyak faedah yang dapat anda terima jika anda asuransikan mobil anda pada perusahaan asuransi. Perusahaan asuransi  mengkalim dengan cepat seluruh permasalahan pada kendaraan anda.

Berikut ini adalah beberapa produk – produk Asuransi yang bisa diperoleh dari asuransi :

1). Cepat Hubungi Asuransi Mobil

Cepat hubungi perusahaan asuransi kendaraan mobil anda jika berlangsung satu hal yang menerpa mobil anda seperti alami aksi pencurian, kecelakaan lalu-lintas, dengan menghubungi asuransi kendaraan anda dalam kurun waktu 3 x 24 jam melaui telpon, e-mail, sms, atau lebih baik selekasnya ke alamat kantor asuransi terkait, katakan apa yang terjadi sejujurnya, jika cepat melapor semua pengajuan klaim asuransi mobil disetujui atau tak di tolak karena lambat berikan info lengkap. Lengkapi seluruh berkas pengajuan berkas klaim asuransi mobil seperti yang ada pada polis asuransi kendaraan.

2). Lampirkan poto kendaraan anda

Poto mobil anda yang alami rusaknya akibat kecelakaan serta di rujuk ke bengkel resmi parner asuransi anda, poto mobil sebagai isyarat bukti mobil alami rusaknya atau kecelakaan.

3). Melapor ke pihak berwajib 

Melapor pada pihak berwajib seperti kepolisian serta minta surat dan berkas jika mobil anda alami kecelakaan lalu-lintas atau mobil hilang oleh aksi pencurian kebanyakan kunci dan STNK harus ada untuk mengajukan klaim asuransi kelak jika mobil ada yang dicuri sebagai berkas serta tanda bukti yang di berikanlah ke pihak asuransi, berkas ini sebagai bukti kuat apabila anda alami kecelakaan sesungguhnya.

Prosedur Cara Klaim Asuransi Mobil 4.5 5 Unknown Wednesday, May 18, 2016 Mungkin anda pernah terkendala ketika mengkalim di perusahaan asuransi, berikut ini langkah - langkah klaim agar cepat di setuju Image Source Dritama Asuransi Mobil - Jakarta merupakan kota metropolitan, dengan semuanya gemerlap serta aktivitas kota ini bikin...


No comments:

Post a Comment

J-Theme