• About
  • Google +
  • Sitemap

Pilih Perluasan Asuransi Mobil Garda Oto di Cekpremi

 on Wednesday, March 30, 2016  

cekpremi
image source asuransimobilterbaik


Garda Oto - Untuk anda yang mempunyai kendaraan roda empat, sudahkan anda memberikan perlindungan terbaik bagi kendaraan anda ? seberapa pentingnya pelindungan yang harus di miliki kendaraan anda ? saya pikir mobil anda sangat perlu mendapatkan perlindungan dari asuransi mobil Garda Oto. 


Semakin bertambahnya volume kendaraan yang terus meningkat di Jakarta ini maka akan semakin banyak juga resiko – resiko yang bisa anda terima di dalam perlajanan. Resiko yang bisa terjadi pada anda dan kendaraan anda adalah terjadinya sebuah kecelakaan di jalanan, tabrakan atau bersenggolan dengan kendaraan lain yang menyebabkan bergoresnya kendaraan anda. Pastinya anda akan pusing memikirkan ganti rugi yang harus anda derita. 

Tetapi, jika anda sudah mendaftarkan kendaraan anda pada perusahaan asuransi mobil Garda Oto semua masalah di atas bisa sangat mudah teratasi, bukan hanya itu Garda Oto memberikan tambahan perluasan perlindungan yang mencakup dari terjadinya bencana alam seperti, gempa bumi, kebakaran banjir, ataupun jika terjadinya perampasan yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Produk asuransi mobil mempunyai dua jenis produk. Yang pertama adalah All Risk dan yang kedua adalah TLO. Berikut saya akan menjelaskan keunggulan perlindungan yang dimiliki oleh kedua jenis produk asuransi tersebut . 

1. Untuk kategori yang pertama atau , yaitu all-risk  atau yang bisa di bilang dengan asuransi gabungan Merupakan tipe asuransi yang akan menjamin seluruh kerugian  yang diakibat kecelakaan kecil, kecelakaan besar, kehilangan perlengkapan di dalam mobil serta tambahan dengan perusakan lainnya, dan kendaraan yang hilang. Semua resiko yang terjadi pada kendaraan Anda akan menjadi tanggungan pihak asuransi. Bahkan, asuransi ini juga mampu melindungi kendaraan Anda apabila menabrak kendaraan milik orang lain, atau biasanya dalam istilah asuransi bisa disebut juga dengan Third Party Liability (TPL) yang bisa  juga dapat masuk dalam kategori lingkup tanggungan asuransi.

2. Untuk kategori kedua, Total Loss Only (TLO), asuransi kendaraan mobil pada jenis ini hanya memberikan pertanggungan atau klaim jika kendaraan pihak tertanggung hilang atau mengalami kerusakan yang menyebabkan minimum 75% sampai tidak dapat digunakan lagi. Jadi, jika kendaraan mobil anda tersebut mengalami kecelakaan dan kerusakan kendaraan hingga 75%, penanggung atau perusahaan asuransi akan membayar klaim asuransinya. Namun, asuransi jenis ini tidak akan menanggung risiko jika kerusakan di bawah angka 75%.

(Baca juga : Perbedaan Asuransi Mobil All Risk Dan TLO)

Itulah dua perbedaan dari jenis asuransi mobil, keduanya mempunyai kekuatan dan kelemahan nya pada  masih – masing pada setiap fasilitasnya. Sekarang tinggal anda yang memilih untuk kendaraan anda, bagian mana yang cocok sesuai kebutuhan mobil anda. Jika anda masih bingung atau tidak mengerti tentang produk asuransi di atas bisa langsung mengunjungi Cekpremi disana aka nada banyak tenaga ahli professional yang siap membantu anda untuk menjelaskan dan memberikan informasi lebih tentang keunggulan lainnya yang dimiliki oleh asuransi mobil Garda Oto.

Info seputar keunggulan asuransi mobil garda oto lebih lanjut klik gambar di bawah ini :
asuransi mobil garda oto
raja-asuransi

Pilih Perluasan Asuransi Mobil Garda Oto di Cekpremi 4.5 5 Unknown Wednesday, March 30, 2016 Jika anda sudah mendaftarkan kendaraan anda pada perusahaan asuransi mobil Garda Oto semua masalah dan resiko kendaraan anda bisa sangat mudah teratasi. image source asuransimobilterbaik Garda Oto - Untuk anda yang mempunyai kendaraan roda empat, sudahkan anda memberikan perlindungan ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme